Ocd deddy corbuzier diet apps

Waktu itu, gue merasa gue kaya banget! Aplikasi OCD juga dilengkapi dengan gambar yang bisa bergerak sehingga Anda dapat menirukan gerakan dengan mudah. Sejak mengalami perubahan bentuk tubuh, hidup gue juga berubah.

Ya, gue sih masih berharap masih ada cara lain yang lebih bagus buat kurusin badan. Kalau gue sih selamanya bakal tetep OCD. Kak Susi nyaranin gue buat coba diet OCD. Say hi to the Wicked Witch of the West.

Aplikasi OCD ala Deddy Corbuzier Untuk Android

Yang diatur cuma jam makannya aja. Deddy Corbuzier sendiri terinspirasi untuk melakukan diet ini bertemu dengan seorang supir ketika dirinya sedang berkunjung ke Hong Kong. Apalagi, gue punya hobi yang cukup nggak etis, yaitu mengikuti kejuaraan makan di mana-mana dan lumayan sering menang!

Bahkan, sampai di titik tertentu, gue makin merasa susah banget buat turunin berat badan. Apa itu Jendela Makan?

OCD, Diet Kontroversi Deddy Corbuzier yang Tuai Pro dan Kontra (1)

Jadi, jangan takut berotot! Cacing telah merampas kebahagiaan gue sebagai anak kecil karena udah bikin nafsu makan gue hilang dan kehilangan banyak bobot tubuh yang cukup drastis. Harusnya kan, sebagai orang media, gue tau hal beginian duluan, tapi gue baru tau hal ini di bulan September dari Kak Susi.

Azhar Ali was run out in the strangest of circumstances earlier today! Atau udah berkharisma bagaikan pahlawan wanita Raden Ajeng Kartini?

Mau makan nasi padang boleh, mau makan sate babi boleh, asalkan nggak rakus dan berlebihan aja. Pasti jawabannya nggak mau. Boleh OCD nggak? Only DMV kids remember this absolute banger.

Misalnya jika Anda mulai makan jam 2 siang, maka Anda hanya diperbolehkan makan sampai jam 6 malam saja. Sebelum Anda memutuskan untuk memulai diet satu ini, ingatlah pesan yang disampaikan langsung oleh Deddy Corbuzier, yang sering dilupakan oleh para pelakunya.

Gue jadi malu dengan diri sendiri. Jam berapa pun dan makan apa pun. Sebelum Anda memutuskan untuk memulai diet satu ini, ingatlah pesan yang disampaikan langsung oleh Deddy Corbuzier, yang sering dilupakan oleh para pelakunya. Hahaha… Akhir kata, gue ucapin terima kasih untuk Kak Deddy Corbuzier yang sudah memperkenalkan diet yang paling menyenangkan ini!

Download Ebook OCD (Obsessive Combuzier's Diet) Deddy Combuzier, GRATIS!!!

Gue nggak pernah telat datang bulan sejak OCD. Seperti lomba makan wasabi, lomba makan bakmi Naga, lomba makan steak dan lomba makan nasi goreng pedas.

Aihhh, sedap!! Sedangkan pada OCD waktu puasanya adalah 16, 18, 20 bahkan 24 jam. Nggak pede foto sampe bawah karena layar hapenya nggak muat. Jam berapa saja, makan apa saja, dan sebanyak apa saja.

Contoh, Anda makan hari Jum'at jam 1 siang. Kayaknya gue cocok deh, beragaya ala ninja modern! Tidak Sarapan Sarapan dianggap bikin ngantuk dan membuat orang justru ingin makan dan makan lagi. Emang hidup gue duniawai banget, sih.

Puasa dengan jangka waktu 16 jam, 18 jam, 20 jam, 24 jam Untuk pola puasa yang digunakan di dalam OCD ini bukan seperti pola puasa pada umumnya, yang tidak boleh makan dan minum selama 13 jam, dari mulai terbitnya fajar sampai terbenamnya matahari.

Beh, semudah membalikkan telapak tangan.

Program Diet OCD Lewat Aplikasi Android Ala Deddy Corbuzier

Sebenernya sih, badan gue dibilan gendut banget sampe obesitas juga nggak. Lama-lama kebal dan nafsu makan berkurang. Siapa pun yang melihat, pasti gemes dan pengin banget culik gue.

Efek Samping Diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet)

Asal, beli emasnya nggak setiap hari supaya duitnya nggak cepet habis. · Diet OCD akan memangkas timbunan lemak serta bisa menurunkan berat badan Anda dengan cepat, OCD menjamin dapat membuat berat badan turun sampai 5 kg lebih. Untuk mendapatkan hasil tersebut, Anda perlu mengikuti intruksi-instruksi yang disarankan, seperti 'jendela makan' Jendela makan adalah waktu Anda bisa menyantap makanan.4,7/5().

Diet OCD sempat populer beberapa tahun yang lalu setelah diperkenalkan secara luas oleh Deddy Corbuzier, seorang artis kenamaan Indonesia.

Saking larisnya ebook diet OCD yang dijual oleh Deddy Corbuzier, sampai-sampai diet OCD diperkirakan sudah dilakukan oleh lebih dari 4 juta orang hanya dalam waktu 3 minggu setelah diterbitkan. Supaya diet OCD berhasil dibutuhkan banyak pengorbanan yang tidak mudah, karena metode diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier ini memang terkenal cukup ketat.

Gue punya beberapa temen yang rajin banget ngelakuin Diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet) dan hasilnya memuaskan. Salah satunya, Harianto Fei, si bos besar pemilik bisnis Bakmi Siantar Kofei yang pusatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nah, kurang lebih seperti itulah bagaimana master Deddy Corbuzier mengajarkan cara diet OCD yang benar agar hasilnya maksimal dan sesuai dengan harapan.

Sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat. Sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Download Aplikasi Diet OCD untuk Android

OCD APP adalah aplikasi resmi dari metode Obsessive Corbuzier's Diet (OCD), sebuah metode diet yang yang dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier. 1 Jun Why? Because I .

Ocd deddy corbuzier diet apps
Rated 3/5 based on 49 review