Hasil diet ocd 24 jam setiap hari

Kalau misalnya kalian mulai buka jendela pas jam 3 sore, kalian bisa makan sampe jam 11 malam tanpa rasa berdosa. Anda makan dari jam 12 siang hingga jam 8 malam. Begitu melek, langsung cari sarapan. Akan tetapi semakin lama Anda juga bisa mengurangi waktu jendela makan bahkan hingga menyisakan waktu hanya 4 jam untuk makan.

Toh, duitnya udah banyak. Pasti gue udah kayak cabe-cabean yang suka kebut-kebutan di sepanjang jalan Kemayoran, Jakara Utara.

Pasti jawabannya nggak mau. Pada Minggu ke empat hingga sekarang saya menggunakan pola puasa 24 jam 2 kali seminggu, dengan 4 jam waktu makan, dan selebihnya puasa. Dan akhirnya berat badan yang kemarin turun, jadi naik kembali.

Gue jalanin program diet yang dikasih dan pake produknya dengan rutin. Kadang hanya sekali puasa 24 jam dengan seminggu 6 jam pola jendela makan, kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jendela makan.

Pengin lagi sih kurusin badan pake produk-produk tersebut, tapi rasanya males karena harganya lumayan mahal. Tapi, nggak sampe gila-gilaan cheatingnya kayak pas di Bangkok.

Boleh minum namun minuman yang tak berkalori. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka Lalu, pilihlah jendela makan disesuaikan dengan kondisi tubuh. Memang tidak ada orang yang menginginkan untuk menjadi gemuk karena gemuk identik dengan jelek, tidak menarik, tidak cantik, dan banyal hal negatif lain seperti penyakit jantung, stroke, dan gangguan kesehatan lain.

Diet OCD, Tapi Berat Badan Malah Naik (Lagi)?

Kalau emang dari awal udah cocok sama OCD, berarti harus terus konsisten. Akan tetapi waktu makan yang Anda gunakan hanya sekali dalam satu hari, seperti biasa makan bebas apa saja namun setelah makan waktu berikutnya digunakan untuk puasa makan.

Semua orang juga bilang kalau badan gue terlihat makin kecil, padahal isinya otot semua. · Home» Diary» Hasil Diet OCD (Obssesive Corbuzier Diet) Waktu kecil, gue punya badan yang terbilang sangat ideal buat jalan di atas cat walk. Karena gue 9,2/ Dalam seminggu, gue ambil jendela makan 4 jam (dari jam 12 siang sampe 4 sore) setiap hari.

Hasilnya, berat badan gue langsung turun 4 kg. 4 kg hanya dalam waktu seminggu, lho. Gue terus konsisten lakuin diet itu dan berat badan gue terus turun. Lalu, apakah gue pernah cheating saat OCD? Oh, tentu pernah.

OCD 24 JAM TIAP HARI ( 4 MINGGU )

Tapi, nggak sampe gila-gilaan cheatingnya kayak pas di Bangkok. Dalam sebulan.

OCD sukses dengan syarat (versi gue)

Apabila diterapkan, jendela makan dilakukan pada jam-jam siang hari, seperti dimuali pada jam 11, 12, 1, 2 dan seterusnya. Karena apabila Anda menggunakan metode diet OCD ini tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi sarapan di pagi hari karena menurut Deddy dapat menghambat dalam proses ketika pembakaran kalori pada tubuh.

· Sebagai contoh: Kamu melakukan diet OCD pada hari minggu jam 1 siang, maka Kamu bisa makan lagi pada hari senin jam 1 siang, kemudian dilanjutkan dengan jendela makan misalnya jendela makan 4 jam maka Kamu bisa makan di hari senin dari jam 1 siang sampai jam 3/5(2).

Tag: cara diet ocd puasa 24 jam

Ada juga yang melakukan fase puasa 24 jam lho ledis, kalau kamu merasa kuat ya boleh-boleh saja dilakukan tapi tak perlu setiap hari.

Bisa seminggu sekali. 30/11/ yassaprawira 0 Komentar diet ocd puasa 24 jam setiap hari, hasil diet karbo Ultimate Pack Pertama dan satu-satunya di Indonesia!

Hasil Diet OCD (Obssesive Corbuzier Diet)

Telah hadir cara sehat termutakhir, terbaru, terkini & .

Hasil diet ocd 24 jam setiap hari
Rated 5/5 based on 6 review